TOP MOVIES III

       
         SAW V
Saw V merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis tahun 2008. Film yang disutradarai oleh David Hackl ini pemainnya antara lain ialah Tobin Bell, Julie Bennz, Meagan Good, Costas Mandylor, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 24 Oktober 2008.




Link downloadnya di bawah ini : 











    HATCHET 2

Setelah sukses dengan film horor slasher pertamanya, Hatchet di tahun 2006, Adam Green kembali membesut sekuelnya.
Hatchet II akan melanjutkan akhir dari cerita Hatchet I saat Marybeth (Danielle Harris) berhasil meloloskan diri dari pembunuhan yang dilakukan pembunuh sadis Victor Crowley (Kane Hodder). Marybeth kembali ke Louisiana lagi bersama para pemburu untuk menemukan mayat keluarganya dan kembali harus menghadapi penghuni rawa Victor Crowley.

Link downloadnya di bawah ini : 
----



  JAGAD X CODE
Tiga anak muda pengangguran yang tinggal di kampung Kali Code Yogyakarta. Mereka Jagad (Ringgo Agus Rahman), Bayu (Mario Irwiensyah) dan Gareng (Opie Bahtiar) berusaha mewujudkan keinginannya masing-masing. Jagad ingin membelikan mesin cuci bagi ibunya, Bayu ingin mempunyai sendiri lapak jualan buku dan majalah, sementara Gareng ingin membuat salon kecil buat Menik adiknya.


Link downloadnya di bawah ini :





    INTO THE WILD 
Into the Wild terinspirasi dari kisah nyata hidup Christopher McCandless (Emile Hirsch), pemuda yang melepaskan hidup nyamannya untuk mencari kebebasan hidup di jalan, pencarian yang membawa dirinya ke Alaska yang liar dan tantangan besar dalam hidupnya.
Setelah lulus kuliah dari Universitas Emory tahun 1992, murid terbaik dan atlit menyumbangkan uangnya sebesar $24,000 untuk amal dan berkelana ke Alaska untuk mencari arti dari hidup bebas.
Link downloadnya di bawah ini : 





THE PERFECT MATCH
Bagaimana ini mengambil begitu lama? Platinum Dunes dan sutradaraMichael Bay ingin masuk ke bisnis Lautner Taylor (yang tidak?). Merekaingin begitu banyak, pada kenyataannya, bahwa mereka telah mengirimkeluar script untuk semua studio yang lebih besar dengan tag 'Bay-Lautner'di belakangnya, berharap untuk menjualnya (berharap benar-benar??berharap?). 
Link downloadnya di bawah ini : 
------


0 Komentar untuk "TOP MOVIES III"

Back To Top